Tiang Lampu PJU Octagonal 12 Meter


Tiang Lampu PJU Octagonal 12 Meter

Tiang lampu PJU oktagonal (octagonal pole) merupakan jenis tiang penerangan jalan umum, yang biasanya berada di sepanjang jalan raya, atau jalan perkotaan dan memanfaatkan sinar matahari sebagai sumber energinya atau menggunakan daya listrik. Tinggi dan diameter dari tiang lampu ini bervariasi sesuai dengan kebutuhan.

Dan untuk memenuhi tuntutan pelanggan yang beraneka ragam selain memproduksi tower triangle, fourangle dan monopole, gudang tower juga memproduksi tiang lampu PJU Oktagonal,  produk tiang PJU kami dilapis seng untuk anti karat/korosi dengan metode galvanisasi celupan panas atau Hot Dip Galvanize (HDG), menggunakan material bahan baku baja produk dalam negeri, kami memproduksi tiang lampu jalan atau tiang PJU yang dipasang pada baseplate yang dibuat dan difabrikasi sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan pada gambar.


GudangTower.com menyediakan tiang PJU untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan produk ekonomis dengan kualitas yang sebanding, dengan menerapkan pengawasan yang ketat, dimulai sejak pemilihan bahan baku, proses produksi sampai dengan pengiriman.



Tower Triangle
SEGERA HUBUNGI KAMI




Jam Operasional :   Senin s/d Sabtu Pukul 08.00 WIB - 16.30 WIB.
Live Chat